Sabtu, 01 Mei 2010

Siapa Bilang Kuliah itu Enak?????

Banyak orang yang bilang kalo jadi anak kuliahan itu enak, terutama anak sekolahan. Dulu, aku juga punya pikiran kayak gitu. Wah, kalo jadi anak kuliahan itu enak, bisa pake baju bebas, gak ada ulangan harian, pulang bisa jam berapa aja, kalo gak ada dosen bisa langsung pulang. Tapi ternyata eh ternyata, kuliah itu lebih berat daripada waktu masih sekolah.

You know what???? Tugasnya minta ampuuuuuuunnnnnn...... Ya, itu lah sebenarnya yang namanya kuliah. Bukan kayak anak SMA lagi yang masih bisa santai-santai, tanpa mikirin tugas yang seabrek. Yah, mungkin belum terbiasa juga kali ya. Tapi kalo dipikir ini belum terbiasa, udah hampir satu tahun aku jadi anak kuliahan. Hah, tapi jalanin aja. Namanya juga hidup. Go with the flow aja, asal jangan sampe keseret arus deras.

Tapi, walaupun banyak gak enaknya, kuliah itu masih ada enanknya sedikit. Yah, kita bisa ikut organisasi yang bisa membuat kita belajar bersosialisasi. Hemb.... Tapi kuliah itu sebenarnya banyak gak enaknya.... Tapi, aku bertekad, harus bisa selesai jkuliah 4 tahun!!!!!! Harus Bisa!!!!!!!! Biar gak terbeban terusssssss... HOKEH!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar