Sabtu, 12 Maret 2011

Suddenly, I Like SHINee

I don't know why I like SHINee now. Dari dulu emang aku suka banget sama hal-hal ang berbau Korea, kayak lagunya sama dramanya. Tapi jarang banget ada boy band yang nempel di kepalaku atau hati *hembb duilee*. Tapi, suatu hari *like a fairytale (hahahaha)* teman aku ngasih liat MV boyband Korea. Judulnya Hello. Tu lagu asik banget di telinga aku. Jadilah aku suka liatnya. Terutama, muka cowok-cowoknya cakeepp.. Uhui!!!

Aku jadi penasaran dengan BB itu. Usut punya usil,ternyata nama BB nya SHINee..Hemb... They're so shining... Hahahaha... Aku jadi makin suka sama BB ini saat teman aku ngasih video variety show mereka. Wah, ternyata mereka pada gila semuaa....

Dari lima personel yang ada, aku paling suka sama Kim Kibum (Key) *namanya mirip sama anggota SuJu* dan juga Choi Minho (Minho). Kaena eh karena ni dua orang mukanya imut plus cakep. Key, mukanya imuuuttt sangadd..... Sedangkan Minho, mukanya manissss... Selain itu, dia punya kerlingan mata yang aduhai... Bisa bikin cewek klepek-klepek. Dan itu terbukti waktu aku dan teman aku nonton Idol's Army (salah satu variety Show 2pm). Dia main kerlingan mata sama Nickchun.... I just said... OH MY GOD... He's so cute...

Tapi, tiga anggota Shinee yang lain juga nggak kalah imut. Onew, I like him when he smiles... Jonghyun, I ike his Voice *like an angel*, and the youngest member, Taemin, so cute and soft...

Hah.. Kapan-kapan mungkin aku bakal posting tentang SHINee..Tapi blum bisa terlalu banyakk.. Aku bakal cari tau tentang mereka...My New LOVABLE IDOL-SHINee...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar