Rabu, 10 Agustus 2011

SHINee’s interview for Mini August Magazine

Annyeong!!!!! Holaaaa..... Lama udah nggak ngeblog... Now, i want to tell you about SHINee's interview for Mini August Magazine di Jepang... as we know, shinee kan sekarang lagi sibuk-sibuknya di Jepang dan mereka sebentar lagi akan merilis MV terbaru mereka: Juliette Japan Version (omooooo... they're so cute.....). Ok, let's check what are they talking about....



1. Tempat di Jepang yang ingin kalian kunjungi?
Taemin: Disneyland!! Aku ingin main sepuasnya.
Jonghyun: Aku suka makan makanan yang enak dan juga unagi don. Aku juga ingin mengunjungi onsen!
Onew: Disneyland dan Menara Tokyo. Aku ingin pergi ke taman hiburan karena aku ingin naik kereta gantung.
Key: Harajuku. Don Quijote (tertawa). *Key benar-benar nggak bisa lepas dari fashion*
Minho: Aku cinta Ramen. Aku akan pergi ke Sapporo sekali lagi.

2. Bahasa Jepang favorit?
Taemin: Boku no nihonggo no sensei ni natte kudasai! (Ayo jadi guru bahasa Jepangku!)
Jonghyun: Shouga nai na ~ (Aku tidak bisa membantu ~)
Onew: Dare desuka? (Siapa kamu?)
Key: Uretemasu! (Hal ini menjual dengan baik)
Minho: Tensai! (Jenius!)

3. JPOP favorit?
Taemin: Onitsuka Chihiro’s “Gekkou”
Jonghyun: L’Arc~en~Ciel’s Songs
Onew: Utada Hikaru’s “First Love” *same with me Onew oppa..... kekekekeke*
Key: Hirai Ken’s “Hitomi wo Tojite”
Minho: Fukuyama Masaharu’s “Milk Tea”

4. Tipe gadis favorit?
Taemin: Gadis yang baik dan imut.
Jonghyun: Tipe gadis yang memiliki kepribadian yang istimewa.
Onew: Tipe gadis yang bisa memimpinku.
Key: Stylish, pintar dan memiliki kepribadian yang jujur.
Minho: Seseorang yang mempunyai senyum yang bagus dan anggun

5. Kata-kata fan yang membuat kalian senang?
Taemin: (Fan Jepang) penampilan yang lucu ketika mereka mencoba berbicara bahasa Korea dengan kikuk dan memanggil nama kami dan juga mereka hebat untuk menyiapkan kata-kata yang akan disampaikan untuk membuat kami nyaman.
Jonghyun: Aku sangat senang jika mereka memanggil namaku dengan intonasi Jepang. *seperti apa ya?????*
Onew: Ketika mereka memujiku.
Key: (Ketika mereka menyaksikan penampilan kami) Mereka sangat luar biasa!
Minho: Dia aslinya juga sangat juga tampan (tertawa).

6. Apa yang akan kalian lakukan jika kalian mempunyai 1 hari libur?
Temin: Aku akan jalan-jalan.
Jonghyun: Mematikan ponselku dan bermalas-malasan sepanjang hari. *ckckckck... Jonghyun opaa....*
Onew: Jalan-jalan, tidur, makan makanan yang enak... Saat aku melakukannya adalah saat yang terbaik!
Key: Jalan-jalan.
Minho: Aku akan main sepakbola dengan teman-temanku dan beristirahat. Aku juga akan jalan-jalan berkeliling.

7. Aku adalah jenis orang yang tak terduga "OO"
Taemin: seorang pemakan "besar/lahap".
Jonghyun: Tubuhku "lemah" (tertawa).
Onew: Memiliki "ketertarikan" yang besar terhadap fashion (tertawa).
Key: Seseorang yang "pendiam dan tenang". *bukan Key banget.... hahahaha....*
Minho: "sensitiv" terhadap dingin.

8. Fashion item yang baru kalian beli?
Taemin: Celana.
Jonghyun: Topi.
Onew: Celana 1/2.
Key: Busana jadul yang aku beli di Paris.
Minho: Jeans berwarna cerah.

9. Akhir-akhir ini kalian...?
Taemin: Mendengarkan JPOP dan belajar bahasa Jepang.
Jonghyun: Belajar bahasa Jepang sambil nonton anime.
Onew: Mendengar musik.
Key: Belajar bahasa Jepang, olahraga dan latihan nyanyi.
Minho: Main game "Winning Eleven", nonton drama Jepang.

10. Hal ini mengapa SHINee mengagumkan! Apa itu?
Taemin: Memperlihatkan kepada karakter dan kemampuan kami, kami selalu belajar.
Jonghyun: Karakter member dengan kuantitas yang bagus. Ketika aku bersama dengan member yang lain aku sangat senang!
Onew: Karakter dari member yang beragam.
Key: SHINee cuma mempunyai warna SHINee. Hanya SHINee yang dapat bertahan sepanjang waktu.
Minho: Bergairah! Kami dapat menunjukkan pada kalian sisi yang berbeda di panggunga.

Sekian interview SHINee dengan Mini August Magazine. Sekian juga postingan aku (bersama nyamuk-nyamuk nakal bersamaku) untuk interview ini... I hope you'll like this SHINee's interview....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar