Minggu, 18 September 2011

SHINee's Interview for Original Star Magazine

Annyeong!!! Hari ini aku postingkan interview SHINee untuk sebuah majalah di Jepang yang namanya Original Star Magazine. Foto-foto untuk majalah ini juga kereeeeeeennnnn... Those pics will make you melting!!1 *lebay dikit ngga apalah... Now, let's read this interview below.

1. Lee Jinki (Onew)
[Hidangan Korea yang aku rekomendasikan untuk dimasak adalah チョングチャン / 청국장 (Cheonggukjang)]

Q: Lagu apa yang kau rekomendasikan untuk didengarkan saat musim panas?
A: Kiss Kiss Kiss! Kau akan merasakan nikmatnya musim panas dengan mendengarkan lagu cinta. *Omoooo... that's my favorite song Onew Oppa. Your voice makes me fall in love to this song kekekekeke...*
Q: Tempat apa yang kau sukai di Jepang?
A: Nagoya. Makanannya sangat enak. aku ingin pergi ke Nagoya lagi untuk makan. *Onew hobinya benar-benar makan, ckckckck...*
Q: Bisakah kau merekomendasikan makanan Korea yang bisa dimasak untuk wanita Jepang?
A: チョングチャン (cheonggukjang), makanan fermentasi. Aku suka sekali dengan makanan peas yang satu ini karena bakteri asam laktatnya. Itu membuat pencernaanmu jadi lancar. Oh~!

2. Kim Jonhyun (Jonghyun)
[Tempat Favorit adalah Tokyo]

Q: Lagu apa yang kau rekomendasikan untuk didengarkan saat musim panas?
A: Juliette! Saat kau mendengarkannya kau akan merasa "Oh! Lagu yang bagus!"
Q: Jika kau bukan seorang penyanyi, kau akan jadi apa?
A: Ah, aku tidak pernah memikirkan itu. Tapi, jika aku bukan seorang penyanyi aku akan menjadi seorang komposer. Atau karir yang masih berkaitan dengan musik.
Q: Tempat favoritmu di Jepang?
A: Tokyo. Ketika aku jalan-jalan, melihat pemandangannya, kelihatan seperti di Korea. Tokyo sangat menarik. Aku bukan seseorang yang dapat beradaptasi di lingkungan yang berbeda dengan cepat. Ah! Tokyo sangat nyaman bagiku.

3. Kim Kibum (Key)
[Cermin, kacamata, pakaian]

Q: Lagu apa yang kau rekomendasikan untuk didengarkan saat musim panas?
A: Juliette dan Kiss Kiss Kiss! Kedua lagu itu yang terbaik! *I agree with you Key...*
Q: Tempat favoritmu di Jepang?
A: Aku ingin pergi ke Okinawa. Aku belum pernah ke sana. aku ingin melihat laut yang indah, dan santai.
Q: Di MV Replay You're My Everything (Japan Ver.), kau menggunakan kacamata besar! Apa kau biasanya memakai kacamata?
A: Ya, aku punya beberapa. Tapi dibandingkan cermin, kacamata, pakaian, kacamata besar yang paling nyaman. Saat aku datang ke Jepang aku kehilangan satu. Aku mencoba untuk menemukannya lagi (ekspresi sedih). *cup cup cup Key... Ayo... Shawol, siapa yang bisa nemuin kacamatanya Key...???*

4. Choi Minho (Minho)
[Yang paling aku suka tonton adalah dramanya Takuya Kimura dan Yamashita Tomohisa!]

Q: Lagu apa yang kau rekomendasikan untuk didengarkan saat musim panas?
A: "Somebody to Love" miliki TVXQ sunbaenim. (Setelah mengatakan itu, Minho mulai bernyanyi). TVXQ sunbaenim menyanyikan lagu ini saat musim panas.
Q: Tempat favoritmu di Jepang?
A: Sapporo. Saat aku ke sana sekali sedang berlangsung festival musim dingin. Aku ingin pergi ke sana lagi setelah acara musim dingin. Salju di Korea itu berserakan, susah untuk berkumpul di sana.
Q: Kau memiliki kemampuan berakting. Peran seperti apa yang ingi kau mainkan dalam film atu serial TV?
A: Di Korea, aku ingin menjadi Lee Minho sunbaenim di "Perfect Life". Jika aku ingin memainkan peran besar itu, aku harus belajar dan mencoba dengan gigih. Tapi, di Jepang, aku senang melihat drama Takuya Kimura dan Yamashita Tomohisa. Itu sangat bagus! Tapi, aku pikir aku lebih baik dalam peran bermain boal. (Minho tidak akan melupakan sepak bola). *Waaa... Minho benar-benar anaknya pelatih sepak bola. kekekeke*

5. Lee Taemin (Taemin)
[Melakukan gerakan Hello di saat yang salah]

Q: Lagu apa yang kau rekomendasikan untuk didengarkan saat musim panas?
A: Aku suka "Sakura". (Key: ah... Sakura tidak ada saat musim panas) *aduh Key... suka banget ngusilin Taemin*
Q: Tempat favoritmu di Jepang?
A: Sapporo! Aku suka sekali salju!
Q: Baru-baru ini hal memalukan apa yang kau lakukan?
A: Ketika aku melakukan tarian Hello, aku melakukannya di saat yang salah. Ekspresi fans seperti ini, "Ah?? Lucu sekali!!". Mereka tertawa, dan aku pun ikut tertawa.

Nah, sekian interview SHINee dengan Original Star Magazine. Gomawo chingudeul yang udah pada baca interviewnya. Annyeonggi gaseyo Chingudeul!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar