Jumat, 28 Oktober 2011

SHINee is Invited to the Opening Ceremony of The London Korean Film Festival as the Leader of KPOP-Fever in Europe!

Annyeong... Hari ini aku bawa kabar bagi para SHAWOL tentang SHINee.... This is a great new for you guys!!! Postingan kali ini tentang SHINee yang bakal ngadain konser di London *Wew, Taemin bisa ketemu Emma Watson nggak ya?? hehehe*. Now, let's read this article.


SHINee akan mengunjungi London setelah mereka diundang untuk menghadari acara "The London Korean Film Festival". SHINee dijadwalkan akan menghadiri pembukaan gala konser "SHINee in London" di ‘The 6th London Korean Film Festival 2011 yang bakal diadakan di 4 kota besar di Ingrris, termauk London, Cambridge, Sheffield, dan Newcastle selama 3 minggu mulai tanggal 3 November.


Khususnya, pada bulan Juni lalu, SHINee tampil di Abbey Road Studio (yang juga dikenal dengan Beatle's Studio) di London Sebagai artis Asia pertama dan menerima repon yang luar biasa dari fan lokal di London *SHINee daebak!!!*. Popularitas mereka semakin meningkat karena penampilan mereka di SMTOWN LIVE in Paris, SHINee juga mungkin akan menerima respon yang luar biasa sekali lagi di London.

Terlebih lagi, belum pernah ada artis Korea yang mengadakan konser di London dan SHINee adalah idol group Korea pertama yang mengadakan koner solo di London *SHINee is really really awesome!!!*. Oleh karena itu, dapat diprediksi kalau SHINee bakal menjadi front-runner dalam "menyebarkan" K-POP-fever.

The Korean Cultural Centre UK (KCC) mengatakan, "Karena SHINee telah memperoleh poupularita yang tinggi dari fans lokal di London, The London Korean Film Festival akan menjadi kesempatan untuk meningkatkan perhatian terhadap budaya K-POP di antara orang-orang Inggri untuk segala usia".

"SHINee in London" akan dihelat pada tanggal 3 November di Odeon West End Theater of the Leicester Square, dimana film pembuka The London Korean Film Festival akan ditampilkan , dan SHINee akan menampilkan lagu hit mereka dan sesi interview.

Selain itu, karena Odeon West End Theater of Leicester Square adalah tempat dimana festival film Inggris terbesar Inggris diadakan "BFI London Film Festival" setiap tahunnya, diharapkan hal ini dapat menarik perhatian warga London.

Dengan adanya keputusan "The 6th London Korean Film Festival" untuk membukakonser gala dengan SHINee, maka diharapkan dapat menghasilkan efek yang menguntungkan untuk mempromosikan film-film dan muik pop Korea di aat bersamaan.

Sementara itu, SHINee mengakhiri konser mereka di Nagoya, Jepang dengan sukses besar pada 27 Oktober lalu setelah mereka tampil di SMTOWN LIVE in New York pada tanggal 23 Oktober.

Sekian dulu postingan tentang SHINee. Waaauuuwww.... SHINee benar-benar makin mendunia!!!! I love it!!! I miss them, and I hope they will comeback soon....



source: facebook SMTOWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar