Kamis, 08 Maret 2012

Finally, SHINee Make Their Comeback This March!!!!!

Good news sodara-sodara.... Setelah menunggu sekian lama, akhirnya SHINee akan comeback bulan Maret ini!!! Hal ini terungkapdari teaser yang di-upload di facebook SM Town. Walaupun cuma foto Minho, tapi hal ini sudah cukup membuktikan bahwa SHINee akan membuat comeback mereka bulan Maret ini *waaa... teaser member lain kayak apa ya???*. Now, just take a look for the news from facebook SM Town:

"Global Idol’ SHINee will Finally Make a Comeback! The Mini Album ‘Sherlock’ to be Released on the 21st!"

SHINee, yang telah tumbuh sebagai global idol dengan menerima antusias dan respon luar biasa tidak hanya di Asia tapi juga di Amerika dan Eropa, akhirnya membuat comeback mereka.


Sebagai pemimpin dari KPop fever, SHINee telah melakukan kegiatan yang hebat dengan tampil di New York, London, Paris, Moskow, Sydney, sama bagusnya ketika di Asia, termasuk Jepang. Oleh karena itu, dapat dibayangkan jika musik dan penamilan SHINee akan menarik perhatian fans musik di seluruh dunia, termasuk Korea.

Khususnya, comeback SHINee diketahui sebagai "World-class level", dengan kualitas musik, penampilan, dan style yang terbaik. Mereka akan mempertahankan gaya bermusik mereka dan juga meningkatkannya dengan berbagai inovasi.

Oleh karena itu, mini album ke-4 SHINee 'Sherlock', yang akan rilis tanggal 21 Maret, yang berisi musik yang berkualitas. Karena lagu yang dibuat dengan berbagai genre dengan kemampuan vokal yang unik dari para member, dapat dibayangkan kalau semua lagu yang ada di album ini akan disukai.

Menampilkan Minho pada teaser yang menggambarkan Minho sebagai seorang laki-laki yang akan mengingatkan kita dengan sosok French Boy, SHINee secara berurutan akan merilis teaser mereka melalui official website untuk meningkatkan rasa penasaran para fans tentang musik dan penampilan SHINee.



Sementara itu, SHINee baru-baru ini sedang syuting untuk MV mereka dan akan merilis mini album baru mereka 'Sherlock" pada 21 Maret.
Akhirnya Shawol... SHINee benar-benar akan comeback. Jadi nggak sabaran untuk nunggu tanggal 21 Maret, untuk liat MV baru mereka, dengar lagu mereka, dan liat perubahan mereka sekarang. SHINee... Jjang!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar