Sabtu, 01 September 2012

[Teaser] SHINee-Dazzling Girl

Annyeong chingudeul... Udah pada tau kan kalo SHINee bulan Oktober nanti bakal rilis single Jepang ke-5 mereka yang judulnya Dazzling Girl? Nah, kalo kalian penasaran dengan tampilan SHINee untuk lagu ini, cek aja teaser mereka. Dijamin, KEREN!! DAEBAK!!!

Dimulai dari teaser si maknae, Taemin. Teaser Taemin dimunculkan dengan gambar warna hitam putih.Di teaser ini Taemin gak keliatan polos, cute seperti waktu dia debut 4 tahun lalu *wah, Taemin pasti seneng banget sama foto dia yang satu ini, hehe* sebaliknya Taemin terlihat dewasa dan menatap kamera dengan pandangan yang dalam.

Teaser kedua adalah Key. Masih dengan suasana gambar hitam putih, Key menunjukkan sesuatu hal yang baru. Memperlihatkan potongan rambut barunya, Key menggunakan cincin seperti jarum di jari-jarinya dan mengalungkan bulu rubah dilehernya. Banyak fans yang penasaran dengan bulu rubah yang dipakai Key apakah itu asli atau tidak tapi tetap kelihatan keren jika Key yang memakainya.

Teaser ketiga adalah Minho. Tetap dengan suasana hitam putih. Di teaser ini, Minho terlihat mengenakan fedora berwarna hitam di kepalanya dan juga memakai kemeja tanpa lengan dihiasi dengan kalung di lehernya. Dibandingkan dengan teser Taemin, yang lebih terlihat dengan penampilan baru dan lebih dewasa, dan Key, yang tampil dengan syal rubah, Minho tetap kelihatan karismatik dan menarik, membuktikan bahwa ketampanannya cukup untuk berada bersama member yang lain *dan rap Minho juga keren*.

Teaser keempat adalah Jonghyun. Sama seperti teaser member yang sebelumnya, dengan konsep hitam putih Jonghyun tampil dengan baju tanpa lengan yang memperlihatkan lengannya. Sambil menatap ke samping dan memegang tangannya seolah-olah sedang dirantai dari atas yang bisa dilihat dengan melilit tangan dan jari. Dengan pandangan yang misterius, terlihat seperti Jonghyun sedang terpesona dengan 'Dazzling Girl'.

Teaser yang kelima, Leader Onew *ahaii... Finally, teaser abang Onew keluar*. Onew terlihat dalam balutan warna hitam putih. Rambutnya basah seperti terkena air atau keringat, tubuhnya dibalut dengan baju berwarna gelap dengan dasi hitam. Onew kelihatan seperti sedang bingung dan sulit untuk mengekspresikan perasaannya, yang mungkin dibutakan oleh 'Dazzling Girl'.

Yup, itu dia teaser dari SHINee untuk single Jepang mereka dan SHINee akan merilis Dazzling Girl tanggal 10 Oktober mendatang.



source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar