Rabu, 10 April 2013

SHINee's Jonghyun Telah Menjalani Operasi Hidung Pasca Kecelakaan

Annyeong chingudeul... Author is back!!! Setelah "menghilang" selama beberapa minggu, akhirnya saya kembali juga dalam dunia per'blog'an... Hahaha *gaya pahlawan bertopeng*

Hari ini, aku membawa kabar mengenai Jongyun Oppa. O ya, sebelumnya aku mau mengucapakan Happy Birthday a.k.a saengil chukhahamnida Jonghyun Oppa *walaupun sebenarnya telat*. Kabar hari ini berkaitan dengan kecelakaan yang menimpa Jonghyun beberapa waktu yang lalu. Kabarnya, Jonghyun menjalani operasi hidung.

Tanggal 9 April, agensi tempat SHINee bernaung secara resmi mengumumkan bahwaJonghyun telah menjalani operasi dengan sukses setelah hidungnya retak akibat kecelakaan. Setelah bengkak hidungnya mereda, Jonghyun akan keluar dari rumah sakt dan akan mendapatkan rawat jalan. SM Ent. mengatakan, "Dia membaik setelah operasi. Dia akan beristirahat hingga benar-benar sembuh."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jonghyun mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 1 April lalu ketika melintasi jembatan Dongho di Seoul pada saat akan kembali ke asrama SHINee setelah mengunjungi rumahnya.

Selama bulan Februari, SHINee telah memulai aktivitas dengan album studio ketiga mereka, Dream Girl - Misconceptions of You dan meningkati posisi atas di beberapa chart musik dengan lagu Dream Girl.

Get well soon Jonghyun Oppa!!! Shawol will always cheer you up ^_^



source: korea.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar