Selasa, 07 Februari 2012

SHINee's Unseen Momments

Annyeong chingudeul!! I'm back after the final examination. hari ini aku mau kasi kalian pic-pic dari member SHINee yang mungkin jarang diliat sama kalian semua. Now, let's take a look for these pics!!!


Ini gambar Taemin bersama EXO-K's Kai dan Moonkyu. Seperti yang kita tau kalo Taemin sama Kai itu deket banget dan ini terbukti dari foto-foto Taemin dan Kai yang ada di dunia maya, ya salah satunya ini. Walaupun muka mereka nggak keliatan, tapi dari belakang mereka tetep keren... hahaha... *EXO, I'm waiting for your debut!!!*


Nah, kalo yang ini foto keseharian Key yang mungkin jarang kalian liat juga. Foto sebelah kiri menunjukkan Key yang lucu sedang menghisap sedotan yang ditancapkan ke buah apel. I don't think he got the apple juice, hahaha... *jadi ingat foto pre debut Key yang nancapin headset ke buah melon, kayaknya Key suka eksperimen sama buah-buahan ya???* Foto sebelah kanan memperlihatkan ekspresi Key yang kelihatan datar tapi tetep cute.


Kalo yang ini ada;ah foto Minho. Kalo dilihat sepintas, nggak bakal ketauan kalo itu Minho. He looks like Harry Potter!! Foto ini diambil di bandara saat SHINee akan melakukan perjalanan tournya.


Kalo yang ini adalah foto Onew bersama MBLAQ's Lee Joon yang lagi makan bareng di sebuah restoran yang menjual ayam. Waa... Onew oppa bener-bener cinta mati sama ayam. Apa Joon oppa juga ya??? hahaha.. Tapi mereka keliatan sangat akrab di foto ini *dua cowok ganteng makan bersama, hahai!!*.


Pic terakhir ini menunjukkan para member SHINee yang lagi latihan dance untuk lagu Hello. Bukan cuma para member SHINee yang keliatan latian di foto ini. Keliatan ada beberapa orang yang ikut latian juga bersama member SHINee. Ada satu orang yang pake topi keliatan kayak Changmin. Mungkinkah?? I don't know. Tapi mungkin juga dia ingin liat performance hoobae-nya.

Nah chingdeul, sekian dulu postingan aku. Semoga bisa menghibur. Annyeong!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar