Rabu, 25 Januari 2012

SHINee, B2ST, Infinite, dan B1A4 "The Big 4"

Siapa yang nggak kenal dengan 4 boyband ini yang isinya semua para namja yang ganteng semua?? Of course all of you know them them right??? Yup, mereka adalah SHINee, B2ST, Infinite, dan B1A4.




Empat gaya fashion dan bermusik yang berbeda dari Idol Group yang disebut "The Big 4" akan menjadi tren untuk K-Pop di masa depan bahkan sejak hari ini.

SHINee, a dance machine dengan gerakan dance dan musik yang luar biasa yang dibentuk oleh SM Entertainment. B2ST dengan image "Bad Boy" mereka dan performance mereka yang manly, bahkan BB bentukan Cube Entertainment ini memancarkan aura yang sangat kuat ketika mereka perform. Then, Infinite, yang dijuluki "Heart Breaker" yang mampu meluluhkan hati fans mereka saat mereka perform. BB bentukan Woollim Entertainment ini merupakan grup yang kompak dan penuh emosi ketika perform. The Las but not the least, B1A4. BB bentukan WM Entertainment ini berpenampilan cute, tapi jangan anggap remeh wajah imut dan kelucuan mereka karena mereka telah memenangkan 5 penghagaan sejak mereka debut!!!

Waaauuuwww..... They're very awesome!!!! Nggak salah kalo mereka banyak digemari para penggemar K-Pop, terutama yeoja!! Hahaha... Gimana nggak, mereka sangat sangat sangat sangat dan sangat bertalenta. Karena itulah mereka dapat mempertahankan keeksisan mereka di industri K-Pop. Anyone agree with me????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar