Kamis, 05 Januari 2012

Super Junior's Kyuhyun dan Siwon, TVXQ Changmin, dan SHINee's Minho berfoto Bersama

Empat pria tampan dari SM Entertainment berfoto bersama (huaaa.... pasti membuat semua yeoja melotot mandangin ini gambar!!!)

Tanggal 4 Januari lalu, Super Junior's Siwon mengupload fotonya bersama SHINee's Minho dengan pose yang sangat akrab di akun Twitternya dengan komentar, "Kyuhyun dan Changmin ada di meja sebelah. Apakah kalian memperhatikan kami sekarang??"

Selain itu, Kyuhyun juga mengupload gambar dengan komentar, "Tahun baru, semangat baru. Nikmati harimu! Semangat! Apak kalian melihat kami Choi S.W. *he means Siwon*?", komentar ini dimaksudkan untuk membalas Siwon. *ckckck..., sebelahan kok komen-komenan.. ada-ada aja ni Siwon sama Kyuhyun. hehehe*

Siwon ngebalas, "Ya. Tepat di depanmu," dan Kyuhyun mengupload gambar lain dengan komentar, "Oh, aku tau. Kalian sekarang sedang membicarakan tentang yang satu ini *tentu aja foto mereka.. hihihi*."

Di foto itu, Kyuhyun terlihat sangat akrab dengan Minho, Siwon, dan juga Changmin. Huwaaaa...!!! Pose Changmin kereeen!!! You've made me melted.. *lebai.com*

Menanggapi foto-foto para namja keren itu, orang-orang pun nggak ketinggalan memberikan komentar mereka, "Para pria tampan SM Entertainment semuanya ada di sini!" "Mereka sangat menggemaskan!" Siwon, apakah kau sekarang bagian dari Kyu Family?" "Aku bisa bersenang-senang bersama mereka juga!?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar