Minggu, 01 Januari 2012

SHINee's me2day Update on December 2011

Annyeong!!! Happy new year Chingudeul!!! Waaa nggak terasa ya udah masuk tahun 2012 sekarang... Sebagai pembuka di tahun 2012 ini, aku mau posting update para member SHINee di me2day mereka selama bulan Desember. Now. Let's check what did they say on SHINee's me2day!!!

4 Desember 2011
[Key] Kami punya buku!! Kami mengambil banyak foto dan lebih banya lagi foto yang bisa dibawa secara langsung. Temui aku di toko buku '-'!! keke


10 Desember 2011
[Minho] Ulang tahun sudah berakhir... ^^ Terima kasih... Terima kasih sekali telah memberikan kami kenangan yang tak akan pernah dilupakan ^^


14 Desember 2011
[Onew] Hallo, Onew sedang ada schedule hari ini dan tidak bisa bersama kalian yang sedang merayakan ulang tahunku^^ Terima kasih kepada kalian dan jadwal hari ini. Aku merasalebih bahagia.. Terima kasih


24 Desember 2011
[Taemin] Hei guys, ini adalah malam natal^^;; Aku harap kalian mebuat suatu kenangan yang indah hari ini. Foto ini aku ambil ketika aku sedang rekaman sebagai pengisi suara untuk karakter Johny untuk The Outback. Bagaimana penampilanku~^^;;


25 Desember 2011
[Onew] Apakah kalian sudah merayakan natal^^? Well, sekali lagi kami menunjukkan kemajuan dan akan jadi hadiah natal. Tepat di dekat kalian, keluarga, dan teman-teman kalian yang sedang bersenang-senang^^ Aku yakin itu di akhir tahun. Berharap untuk tahun baru yang cerah. Have a nice day!~^^ posted by Onew


[Key] Salam natal untuk menyemangati hari ini. Aku percaya hari ini aku akan merayakannya bersama beberapa member yang lain. Selamat natal!'-'



[Key] Selamat natal!'-'


There're some of SHINee's me2day update on December 2011. Kabarnya, SHINee bakal comeback tahun 2012 ini (I hope so, because I miss them, I want to see their performance again). So, kita tunggu aja kapan SHINee bakal comeback karena banyak dari para Shawol yang menginginkan SHINee untuk segera comeback (termasuk saia!!)

Ok, sekian dulu postingan aku karena udah malam dan aku ngantuk banget.. Once again, happy new year everybody!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar