Senin, 02 Januari 2012

Mr. Simple yang "Gagal Total"

Siapa yang nggak tau lagu Mr. Simple-nya Super Junior??? Pasti semua orang tau, terutama para ELF *ya iyala...* Lagu yang dinyanyiin Leetuk cs ini keren banget sampe aku nggak pernah bosan ngedenerinnya.

Nah, lagu ini waktu malam taun baru kemaren ada dinyanyiin di acara musik malam taun baru. Setiap malam pergantian tahun, pasti hampir semua stasiun TV nanyangin acara musik untuk meriahin malam taun baru. Nah, pada malam taun baru kemaren ada salah stasiun TV yang nayangin acara musik tahun baru. Acaranya sih seru,meriah, dan keren. Tapi yang bikin aku ilfil nonton ni acara gara-gara ada boyband sama girlband yang nanyi lagu 2ne1 (I'm The Best) dan Super Junior (Mr. Simple) yang asal bin meracau parah!!!

Pertama, girlband yang namanya Mascara itu nanyiin lagu I'm the Best-nya 2ne1. So far, lumayan la... Tapi, nggak bakal sebagus CL, Park Bom, Minzy, sama Dara (mereka keren banget kalo perform!!!). Gaya dance mereka aja menurut aku masih kalah oke dibanding Fitrop yang poooll abiss... hehehe... Yang pertama ini masih bikin aku ngelanjtin nonton acara...

Kedua, ada dua boyband, XOIX sama super 9 boys *kalo aku nggak salah nulis ni ya..* Mereka pada nanyi lagu Mr. Simple Super Junior. Musik udah ok, panggung udah ok, penonton udah heboh,lha mereka nyanyinya ngasal parah!!!! Waktu aku nonton berita sore, ada mereka diwawancara. Gembar-gembor bakal perform dengan ok. Nyatanya? Lagu Mr. Simple yang seharusnya keren banget jadi GAGAL TOTAL!!! Itu keliatan banget waktu disorot kamera. Adalah yang muka personelnya bingung mau nyanyi apa, mau ngedance gimana, mau masuk bait yang mana. Yang kedengaran dari seluruh lagu cuma Mr. Simple Mr. Simple Mr. Simple doang yang bagian reffnya.

Selain nyanyiin lagu Mr. Simple yang 'gatot', ada personel mereka yang pake kacamata (biar dibilang mirip Heechul kali ya??).ersonelnya juga ada yang gemuk kayak Shindong (Shindong aja udah kurusan sekarang, bang!!). Walhasil, lagu Mr. Simple yang aku dengar di tv jadinya malah kayak lagu bahasa planet... Lirik yang seharusnya begini:

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, Simple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

Kaja kaja eoseo kaja Makhyeosseul ttaen dorakaja kot kotchi apa
Chukketdamyeon oneul haruman norgo boja
[Sungmin] Han keurae-do keochin sesang chukeora ttwimyeon naman jicheo kidaryeobwa
Akkidwi pak neowi nari kot ultenikka

Jadinya malah:
ara Mr. Simple, Simple eciooconijyho.....
ara Mr. Simple, Simple cingjhoyochayso..... dst nggak jelas...

Yang buat aku ketawa di rumah adalah sms dari temen aku yang seorang ELF yang isinya gini:
"Hemb, dasar ni BB naynyi ngasal aja, kalo aku ada di situ aku lempar mereka pake speaker!!", dan aku balas, "aku sih bakal lempar pake TOA". Secara lagu Mr. Simple keren gitu jadi kacau bin balau dibuatnya.. ckckck...

Pesan aku buat para BB dan GB, kalo mau nyoba nyanyi lagu Korea, dihapalin liriknya bener-bener... Jangan asal sebut.. Kasian tau yang nyiptain, selain itu kalo nyanyi lagunya asal-asalan, bisa digebukin fans-fans K-POP... Buat SuJu Oppadeul, yang tabah ya, walaupun lagunya udah diberantakin, Oppa tetap OK!!! Apalagi kalo Oppadeul perform lagu ini di stage...

Huah... Untuk ngobatin kekecewaan aku itu, habis nonton tu acara, aku langsung mutar MV Mr. Simlple yang asli (yang Yesungnya keren of course!! Bukan Yesung ataupun Heechul yang aspal...). Setelah nonton MV-nya, aku nggak lagi teringat sama boyband yang ngerusakin lagu Mr. Simple...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar