Senin, 16 Januari 2012

Idol Group's Siblings

Dalam industri musik di Korea, banyak diantara member Idol group yang merupakan sodara kandung. Ada yang satu manajemen ataupun tidak. Member Idol Group bersaudara yang paling disenengin itu ada Jung Sister (Jessica SNSD & Krystal f(x)), Park bersaudara (Dara 2NE1 & Thunder MBLAQ), dan nyang paling baru yaitu Jo Twins (Youngmin & Kwangmin Boyfriend). Now, I want to tell you about them. Although it's just a little, but enjoy it!!!

1. Jung Sister (Krystal f(x) & Jessica SNSD)

Kedua kakak beradik ini dijuluki Jung Sister atau Jung bersudara. Kedua cewek cantik ini merupakan member dari grup yang oke punya, Krystal di f(x) dan Jessica di SNSD. Keduanya bermukim di manajemen yang sama, yaitu SM Entertainment *kyahahaha... same with SHINee*. Krystal dan Jessica sama-sama punya suara yang bagus banget dan juga punya wajah yang cantik. Keduanya bisa buat semua orang iri dengan kedekatan yang mereka tunjukkin. Mereka sering banget bercanda di acara-acara yang mereka sebagai bintang tamunya. Selain itu, suara bagus mereka juga kadang buat orang pada iri, nggak heran juga kalo mereka berdua ini didapuk jadi main vocal dari grup masing-masing. Selain itu, kekompakan dan keindahan suara mereka juga dibuktikan saat SM Town Live in Tokyo saat mereka bawaiin lago Tic Toc *kereeeeenn!!!!*



**Jessica's Profile**


Nama Korea: Jung Soo-yeon
Nama Panggung: Jessica
Nama Panggilan: Ice Princess, Sica, Sicachu, Ahjumma
Posisi: Main Vocal
Tinggi/Berat Badan: 163 cm/45 kg
Gol. Darah: AB
Waktu Training: 7 tahun 6 bulan

**Krystal's Profile**

Nama Korea: Jung Soo-jung
Nama Panggung: Krystal
Posisi: Lead Vocal, Maknae
Tanggal Lahir: 24 Oktober 1994
Hobi: Akting, Dance
Tinggi: 165 cm

2. Park Bersaudara (Thunder MBLAQ & Dara 2NE1)

Dua bersaudara ini aku suka banget. Yang satu cantik, yang satunya ganteng. Selain itu, keduanya juga kalo lagi perform keren abis!! Uniknya, kedua bersaudara ini terjun ke dunia musik itu nggak disengaja. Ceritanya waktu Dara masih di Filipina, bos YG Entertainment ngeliat Dara yang waktu itu masih kecil dan karirnya lagi bagus di sana dalam liputan KBS yang menampilkan Dara sebagai BoA versi lokal. Akhirnya, bos YG Entertainment ngajak Dara bergabung setelah Dara menjalani program pelatihan akting selama 6 bulan. Dara akhirnya menjalani training bersama YG Entertainment dan debut bersama 2NE1. Nah, kalo cerita adeknya, si Thunder atau Cheondoong MBLAQ lebih dahsyat lagi. Thunder terjun di dunia musik karena Thunder didapuk untuk menggantikan anggota MBLAQ yang keluar, Kim Sang-bae. Thunder menggantikan Kim Sang-bae 15 hari sebelum MBLAQ debut!!! *kebut-kebutan dong si Thunder??? kekeke..* Kalo aku liat dua adik beradik ini, mereka berdua itu miriiiiipppp banget. Suka banget liatnya, apalagi kalo mereka lagi manggung di acara yang sama. Wah, makin keren!!!


**Dara's Profile*

Nama Lengkap : Park Sandara (박 산다라)
Nama Inggris : Sandara Park
Nama Stage : Dara
Julukan : Sandy, Dara, Krung-Krung
Posisi : Vokalis
Tanggal Lahir : 12 November 1984
Tinggi : 162cm
Golongan Darah : A
Hobby : Mendengarkan Musik, Bermain Internet
Warna Favorit : Pink
Spesialis: Acting
Bahasa yang dimengerti : Korea, Tagalog, Inggris, Cina

**Thunder's Profile**


Name: Park Sang Hyun
Birth: 7 Oktober 1990
Body: 181cm / 56kg
Education: PPCHA
Specialties: Dancing, rapping, singing, English, Tagalog
Interests: Music appreciation, composing and writing lyrics

3. Jo Twins (Youngmin & Kwangmin Boyfriend)

Waaawaaawaaa... Sampe juga di profilnya si kembar yang imut imut!! Aigooya... Ini si kembar punya muka yang imut banget plus performance yang keren. Si kembar Youngmin dan Kwangmin ini dikenal sebagai bintang iklan bahkan sejak mereka masih bayi!!! Kabarnya lagi mereka udah membintangi sebanyak 100 iklan!! Nggak heran sejak mereka debut bersama Boyfriend mereka makin terkenal. Huwaaa.. Ini si kembar makin keren aja di MV mereka yang baru, terutama Kwangmin yang keliatan makin mature. Ada fakta lucu juga dari si kembar ini, mereka ini paling nggak bisa kalo disuruh nge-winki alias ngedipin sebelah matanya. Kalo mereka disuruh nge-wink, pasti kedua matanya ikutan ngedip. Jadinya kedip-kedipan deh. selain itu, banyak juga yang bilang kalo Jo twins ini mirip dengan Kim Hyun-joong. *kalo udah dewasa nanti bakal makin ganteng sama dengan Hyun-joong Oppa. Hahaha*


**Young-min's Profile**

Name: Jo Young-min
Birthday: 24th of April 1995 *lebih tua 6 menit dari Kwangmin*
Chinese Zodiac: Pig
Star Sign: Taurus
Height: 180cm

**Kwang-min's Profile**

Name: Jo Kwang-min
Birthday: 24th of April 1995
Chinese Zodiac: Pig
Star Sign: Taurus
Height: 180cm

Sekian dulu postingan aku tentang member Idol Group yang sodaraan ini..... Aku mau lanjut tenggelam dalam buku dulu untuk ujian besok. Hah, ujian lagi *dasar ni anak malas*. Annyeong Chingudeul!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar