Senin, 23 Januari 2012

Artis-Artis K-Pop Mengucapkan Selamat Tahun Baru Cina (Termasuk Onew yang Mengunjungi Keluarganya)

Memasuki tahun baru Cina tahun ini, artis-artis K-Pop rame-rame membuat ucapan selamat tahun baru kepada fans mereka yang merayakan. Walaupun aku nggak ngerayain, tapi aku seneng banget liat kemeriahan acara Imlek tahun ini, juga pic-pic artis-artis K-Pop yang keren dan lucu dengan hanbok mereka. Berikut pic dari beberapa grup idola yang mengucapkan ucapan selamat tahun baru kepada fans mereka.

T-Ara

Dal Shabet & 4 Men




f(x) *ini kayaknya selca punya Krystal. It's a cute expression, Amber*
Secret's Song Ji Eun

Nine Muses

O ya, di tahun baru ini juga ada kabar gembira tentang Onew. Onew udah sembuh!!! Hufh, finally he gets better than before. Untuk tahun baru ini, Onew mengunjungi keluarganya untuk merayakan tahun baru bersama. Dari pic ini, kita bisa mengintip sedikit suasana rumah Onew. Enjoy it guys!!!

you look so happy Onew!!!

Nah, itu baru beberapa dari artis K-Pop yang mengucapkan ucapan selamat tahun baru kepada fans mereka. Masih banyak lagi artis K-Pop dan grup idola yang lain yang juga membuat ucapan selamat tahun baru kepada fans mereka, tapi nggak mungkin aku jabarin satu-satu disini. Now, I just want to say Happy Lunar New Year for you who celebrate this day!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar