Minggu, 15 Juli 2012

2AM Akan Kembali Bersama Bulan September Mendatang


Para member 2AM akhir-akhir ini sibuk dengan kegiatan solo mereka, tapi mereka akan kembali bersama dengan aktivitas grup mereka di Jepang.

Tanggal 14 Juli kemarin, Big Hit Entertainment yang memange 2AM mengatakan bahwa 2AM akan kembali aktif pada aktivitas grup dengan merilis single ketiga mereka dan akan memulai aktivitas di Jepang. LAgu ini bukan merupakan lagu remake, melainkan lagu ini benar-benar lagu baru yang akan dirilis secara eksklusif di Jepang. Salah satu staff dari agensi tersebut mengatakan bahwa setelah sibuk dengan aktivitas solo mereka hingga bulan Agustus mendatang, mereka akan merilis single baru pada bulan September dan akan memulai promosi di Jepang.

Sejauh ini, remake lagu 2AM telah banyak direkam dan dirilis di Jepang, tapi kali ini mereka akan merilis lagu baru secara eksklusif. Sekarang para member 2AM sedang merekam lagu tersebut di sela-sela kesibukan mereka. Judul lagu baru dari 2AM adalah "What I Can Do For You" yang terpilih untuk dimainkan untuk serial TV Jepang berjudul Neo Phantasmagoria Corporation.

 Tidak seperti K-pop idol group yang debut di Jepang, 2AM menarik perhatian dengan menampilkan kemampuan bernyanyi mereka yang luar biasa sebagai senjata utama. Sebagian besar dari lagu-lagu K-pop adalag bertemakan dance music, orang-orang penasaran dengan grup ballad ya g akan memberikan sensasi tersendiri di industri musik tersebut

Sebelumnya di bulan Januari, 2AM dengan sukses debut di Jepang dengan lagu berjudul "Never Let You Go", yang menempati ranking ketiga di chart harian dan mingguan Oricon. Single Kedua mereka yang rilis pada bulan April, "You Wouldn't Answer My Call" menempati ranking keempat dan kelima di chart harian dan mingguan yang sama. Tanggal 4 Juli, 2AM bersama 2PM menyanyikan "One Day" yang merupakan soundtrack untuk film dokumenter mereka yang berjudul Beyond the Oneday-Story of 2PM & 2AM. *hayooo... udah pada liat MV nya kan????*

Sejak mereka kembali aktif di Korea dengan EP F. Scout Fitzgerald's Way of Love pada bulan Maret, mereka juga aktif dengan kegiatan solo mereka. Sang leader, Jo Kwon, merilis album solonya "I'm Da One" tanggal 25 Juni dan masuk ke dalam chart beberapa program musik. Chang Min, sibuk denga latihan untuk mempersiapkan debutnya di pertunjukkan musikal berjudul La Cage. Seul Ong debut di layar lebar dengan membintangi film 26 Years. Jin Woon tampil di acara variety show TV SBS berjudul Law of the Jungle yang mengambil lokasi di Madagascar.



source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar