Jumat, 27 Juli 2012

SHINee: Kami Ingin Menjadi Contoh yang Baik bagi Hoobae Kami, EXO



SHINee telah memperlihatkan pemikiran mereka mengenai menjadi Sunbae.

SHINee, memulai konsel solo mereka yang kedua, 'The SHINee World 2 In Seoul' dengan press conference di Songpa-gu Bangi-dong Olympic Park Stadium, Seoul tanggal 22 Juli lalu.

SHINee sekarang telah melepaskan julukan maknae di SM Entertainment. Sekarang, SHINee telah menjadi Sunbae bagi grup baru, EXO-K dan EXO-M yang debut tahun ini.

SHINee menyatakan, "EXO-K dan EXO-M debut pada tahun ini. Karena itu, kami menyadari bahwa kami telah memiliki Hoobae sekarang, kami juga menyadari kami harus memberikan contoh yang baik kepada mereka. Minho juga menambahkan, "Walaupun sulit untuk memperhatikan mereka, selama kami berlatih dan belajar banyak dengan memperhatikan Sunbae kami yang lain. Kami ingin menjadi Sunbae yang pantas dicontoh melalui pandangan Hoobae kami. Membantu mereka sebisa kami.

Hal lain, sekarang SHINee telah menampilkan musik dan penampilan pada tingkat yang berbeda. Mereka dengan sukses mengakhiri promosi mini album mereka yang keempat, 'Sherlock', April lalu dan menggelar konser solo kedua mereka. Setelah ini, SHINee akan menggelar Asia Tour, termasuk mengunjungi Taipei dan Singapura.






source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar