Rabu, 24 Juli 2013

Male Idol dengan Tubuh Paling Kurus

Annyeong chingudeul!! Chingudeul kalo liat male idol pasti akan terpesona dengan body mereka yang ok abis apalagi kalo mereka punya abs yang luar biasa *hahahaha*. Tapi, kadang-kadang banyak juga male idol yang badannya langsing bahkan cenderung kurus. Hari ini aku pingin share tentang beberapa male idol yang bisa di bilang punya badan yang cukup kurus.Do you want to know??? Let's see together!!!

*B.A.P's Zelo*



Zelo memiliki tinggi dan tubuh yang cocok sebagai model jika ia mau. Tinggi, kurus, panjang, dan lucu. Sangat memiliki potensi seorang model.

*EXO's Kai*

Kai sangat kurus, tapi dia sangat powerful untuk penampilan comeback EXO, Wolf. Selain itu Kai juga mempunyai bibir seperti wanita yang membuatnya menjadi salah satu male idol tercantik.


*Infinite's Sung Jong*

Sung Jong memiliki tubuh yang kecil. Sung Jong juga memiliki tubuh yang mungil dan merupakan salah satu member Infinite yang imut-imut.


*Boyfriend's Kwang Min*

Kwang Min bisa dibilang merupakan salah satu ullzang boy dan juga punya tubuh yang tinggi, sehingga dia mempunyai kombinasi yang sempurna untuk menjadi seorang model ataupun male idol. Dia bahkan juga mempunyai leher yang panjang yang membuatnya kelihatan lebih panjanh dan kurus dibanding sebenarnya.

*U-KISS's Kevin*

Kevin memiliki tubuh yang kurus yang juga dimiliki oleh beberapa idol. Tapi tambahan sedikit berat badan akan membuatnya lebih keren lagi Setuju??

Gimana chingudeul, setujukah kalian? Tapi menurutku, walaupun mereka punya tubuh yang kurus tapi karisma mereka di panggung tetap luar biasa. ^_^



source: kpopstarz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar