Kamis, 21 Juni 2012

The collection of SHINee's touching words [2nd part]


Film Action pasti diikuti oleh kisah cinta murni.
Yang paling sering aku tonton adalah film komedi
Hal itu dapat membuatku tertawa terbahak-bahak dan menyenangkan pada akhirnya.
Jadi itu membuat hatiku merasa hangat.
Hal itu kelihatannya seperti ukuran suara hati.


Apakah kau memilih untuk tidak mengatakan apapun dibandingkan kau mengatak sesuatu yang tidak pasti?
Aku tidak tahu bagaimana orang lain mengerti dengan duniaku.
Aku pikir satu kata bisa mengubah hidupku
Aku meminta maaf dengan tidak nyaman ketika aku membuat satu kesalahan
Aku yang mengatakan maaf pertama bahkan ketika aku menentang seseorang.
Kedua orang tuaku yang mengajarkannnya ketika aku masih kecil.
"Berikan hormat ketika kapanpun kau bertemu petugas kebersihan setiap harinya."
Pemikiran itu yang membawaku menjadi aku yang sekarang.


Penyanyi, sebagai idola yang belum 20 tahun.
Aku pikir kami dapat bernyanyi sebagus yang kami bisa.
Kami tidak akan menyerah dan kami masih punya banyak waktu


Apa standar pribadimu yang mengatakan seseoorang yang sukses?

Jonghyun: Mendengarkan musik tertentu. Orang lain sering mengatakan seperti itu.
"Musik adalah style dari **"
Menurutku seseorang yang menyukai orang lainnya (**) adalah orang yang sukses karena itu hal yang sulit.
Tapi aku percaya, tidak seorangpun yang tidak bisa melakukannya.


Aku mencoba untuk melepaskan energi di dalam diriku.
Kau tahu, kelebihan energi pasti akan muncul
Aku ingin membuat energi yang seperti itu
Harapanku, orang-orang akan mengingatku pada saat itu.


Q: Apakah kau pernah mempunyai einginan untuk bernyanyi secara solo karena vokalmu?
Jonghyun: Aku tidak pernah merasakan keserakahan yang membuat aku ingin menyanyikan sebuah lagu dengan vokalku karena... aku tidak tahu.
Ketika aku mendengarkan lagu-lagu SHINee dan membuat lagu untuk SHINee,
aku selalu berpikir bahwa SHINee adalah aku dan aku adalah SHINee.


Aku berharap aku bisa mendengar, "Para laki-laki itu, mereka penyanyi yang luar biasa."
dan aku mendengarnya.
Ketika kami menyanyikan 'Juliette', kami mendengar pujian seperti itu.
Tap 'Lucifer' sedikit lebih sulit dibanding 'Juliette'.
Menurutku tidak seorangpun yang bisa membuat penampilan seperti itu kecuali kami
Aku bisa mengatakan itu adalah kepercayaan diri kami.


Ketika aku mendapatkan lagu itu, aku berpikir, "bagaimana kami bisa menyanyikan lagu ini?"
Tapi, selama kami berlatih terus dan terus, kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Menurutku proses seperti ini akan menumbuhkan kedewasaan.


Aku bahagia saat ini. Aku mencintai semua yang aku lakukan sekarang.
Apa yang aku takutkan adalah ketika itu terjadi padaku ketika aku harus mengerjakan sesuatu yang lain.

Aku hanya berharap itu tidak terjadi padaku seperti itu 'orang-orang akan mencintaiku lebi lagi jika aku menyanyi lebih baik lagi'.
Apakah kau mengerti?
Itulah mengapa aku tidak pernah merasa tertekan.


Jadi aku bicara tentang waktu yang paling aku takuti.
Itu adalah ketika aku mencari sesuatu yang orang-orang sukai
Aku ingin tahu dibandingkan takut ketika saat itu datang.
Jika orang menunjukkan bagian dari kata-kataku, kadang-kadang, mereka mungkin berpikir tentangku sebagai orang yang tidak sopan.
Jadi aku akan mengatakan bahwa aku berharap salah paham tentang apapun yang aku lakukan.
Berharap mereka mengerti bahwa banyak alasan dan kesimpulan untuk sesuatu.


Q: Hal apa yang paling menakutkan bagimu?
Key: Aku takut kalau aku datang dengan pikiran,"aku membenci sesuatu."
Sekali aku mulai berpikir 'tidak suka', aku tidak akan suka melakukannya dan merasa kesal.
Walaubagaimanapun, aku menganggapnya sebagai sisi negatif.
Aku takut akan hal itu.


Aku tidak bisa menyanyi dan menari semauku.
Karena kami adalah tim.


Apa yang aku sadari sejak aku memulai karirku sebagai penyanyi di usia muda
adalah bahwa aku memiliki dunia kecil ketika orang dewasa melihatku bahkan jika aku memperluas ruang lingkup pemikiranku.
Itu seperti ketika aku melihat anak kecil, aku tahu apa yang sedang mereka pikirkan.

Jadi aku biasanya bertanya kepada orang dewasa untuk memninta nasihat.


Q: Dari mana kau ingin mendapatkan pujian?
Minho: Dari ibu dan ayahku. Itu adalah hal yang paling membahagiakan bagiku.





source: shiningtrans.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar