Jumat, 29 Juni 2012

Koreografi 'Replay' = Magic Dance

Annyeong Chingu!! Lama nggak ngeblog gara-gara sibuk ujian. Hari ini, aku mau bawa kalian untuk bernostalgia dengan SHINee, karena postingan yang satu ini berhubungan dengan SHINee 4 tahun yang lalu. Ada apa? If you want to know about this, just read the news below:


Koreografi 'Noona Is So Pretty' a.k.a 'Replay' berubah menjadi sebuah magical dance. Pada episode SBS TV Late Night TV Entertainmet yang ditayangkan 27 Juni lalu, SHINee memperlihatkan kalau koreografi untuk lagu debut mereka 'Noona Is So Pretty' adalah sebuah magical dance.

Pada wawancara yang dilaksanakan sebelum konser Jepang mereka, member SHINee membicarakan tentang koreografi mereka yang unik. Salah satu dari member mengatakan, "Koreografi dari lagu debut kami 'Noona Is So Pretty' adalah magical dance yang cocok untuk lagu apa saja."

Koreografi mereka memukau penonton karena tarian itu benar-benar cocok dengan beberapa lagu, misalnya Shin Hwa's "Only One", Fin.K.L's "Waiting For You", dan BoA's "Atlantis Girl"

Banyak penonton yang merespon dengan komentar: "Itu benar-benar sebuah magicaldance" "Aku akan mempelajarinya dan akan menarikannya" "Aku tidak tahu kalau ada sebuah rahasia dibaliknya" "Mereka benar-benar idola yang luar biasa".

Bagaimana Chingu, do you want to learn the magical dance too??





source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar