Rabu, 06 Juni 2012

Super Junior's Leeteuk dan Eunhyuk: "Kami Tampil Di TV Show Saat Bertengkar"

Super Junior's Leeteuk dan Eunhyuk mengaku kalau mereka pernah bertengkar pada suatu TV Show.  Pada episode SBS TV: Strong Heart yang disiarkan tanggal 5 Juni lalu, Leeteuk dan Eunhyuk menjadi bintang tamu dan mereka mengatakan bahwa mereka pernah bertengkar setelah tampil pada sebuah acara musik di TV.


Di episode tersebut, Leeteuk bilang, "Aku bertengkar dengan member Super Junior lain setelah kami menerima Mutizen Song pada sebuah program musik." *lha, kok malah bertengkar, yang akurr dong Oppa..*

Leeteuk bilang, "Kami tampil di program KBS: Let's Go Dream Team setelah itu, dan kami tidak berbicara selama kami dalam perjalanan ke sana. Ketika kami mulai shooting, kami mencoba yang terbaik untuk tidak menunjukkan kalau kami habis bertengakar. Tapi, kemarahan kami mencair saat shooting berlangsung dan aku menemukan diriku menyemangati member lainnya sebelum aku menyadarinya." *itulah naluri seorang Leader, Oppa*

Eunhyuk bilang, "Aku adalah yang menyelesaikan terakhir kali dan tim ku menang karena kesuksesanku menyelesaikan tantangan dengan rekor yang paling bagus. Aku hanya bicara tentang member Super Junior ketika aku diwawancarai setelah itu. Aku menyadari betapa berharganya mereka."

Leeteuk menasihati, "Ketika kau merasa kesal atau tidak bahagia tentang sesuatu, kau seharusnya bicara dan menyelesaikan masalah itu bahkan kalau kalian harus bertengkar."



source: korea.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar