Kamis, 19 April 2012

Apakah SHINee's Jonghyun dan Super Junior's Siwon Bertambah Gemuk?

SHINee's Jonghyun baru merilis dan mengedit gambaar dirinya. Pada tanggal 17 April lau, Jonghyun mengupload gambar dirinya yang diedit ke akun Twitternya dengan komentar, "Aku bertambah gemuk. Tidak, aku hanya bercanda. Aku hanya mengeditnya."

Di gambar itu, Jonghyun yang memakai T-shirt terlihat sangat gemuk. Dagunya yang double tidak terlihat bagus tapi matanya yang lucu tetap menarik perhatian.

Sebelum Jonghyun merilis fotonya yang diedit ke akun Twitter, Super Junior's Siwon juga mengupload gambar dirinya yang juga diedit ke akun Twitternya tanggal 9 April lau dengan komentar, "Bahkan jika aku kehilangan segalanya atau aku tidak lagi terkenal atau aku tidak lagi dapat bernyanyi atau aku menjadi sangat gemuk, bisakah kalian tetap mencintaiku karena diriku? Maukah?" *wauuww, komen Siwon lumayan serius juga ya. emang termasuk aliran ganteng ni orang hehehe*

*Menurutku gambar ini lucu banget. Jjong jadi keliatan kayak Dudley di Harry Potter dan Siwon jadi keliatan kayak bule dari Inggris. But they stil look handsome*
Banyak orang yang merespon gambar tersebut, seperti "Gambar editan itu bagus," "Aku pikir Siwon dan Jonghyun tetap terlihat tampan di gambar itu," "Aku kira itu adalah tren di kalangan meber idol grup," "Gambar-gambar itu sangat lucu."


Source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar