Kamis, 19 April 2012

SHINee's Taemin: Aku Dikira Seorang Perempuan karena Berambut Panjang

SHINee's Taemin bercerita mengenai pengalaman pribadinya ketika banyak yang salah mengenalinya sebagai seorang perempuan karena rambut panjangnya.

Pada episode Midnight TV Entertainment yang ditayangkan SBS pada tanggal 18 April lau, Taemin menceritakan tentang kesulitannya dia ketika dia harus pergi ke toilet.

Taemin mengatakan, "Satu hari, aku ingin pergi ke toilet dan orang-orang disitu terkejut melihatku *mungkin namja yang di toilet itu kaget kali ya kok bisa ada cewek imut masuk toilet cowok?*. Untuk menunjukkan kalau aku seorang pria, aku membuat suara seperti sedang membersihkan tenggorokan ku. *ya ampun Taemin, kamu lucu banget.. hehehe*

Mendengar hal ini, member SHINee yang lain bilang, "Beberapa member girl group memperingatkan Taemin untuk tidak dekat-dekat dengan mereka. Rambut panjang Taemin membuat mereka menjadi iri."

Taemin juga mengatakan tentang pengalamannya bersama Patty Kim, "Pernah satu kali Patty Kim mengatakan bahwa dia tidak menyukaiku karena aku terlalu cantik." Taemin tertawa dan berkata, "Aku minta maaf menjadi orang yang cantik." *betapa cantiknya dirimu Taemin, sampai-sampai cewek benaran juga iri sama kamu termasuk aku. hahaha. but, it's okay, di panggung kamu keliatan macho, because you look like a real man*


Sorce: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar