Sabtu, 14 April 2012

Pedoman Penting Fashion ala SHINee

Annyeong chingudeul.... Malam minggu ini *karena diem di rumah aja* aku mau ngepost tentang fashion style yang biasa dikenakan sama member SHINee. Seperti yang kalian tau, mereka itu sejak debut udah jadi tren fashion buat remaja di Korea sana. Sampe-sampe muncul istilah Tren SHINee karena ramenya remaja Korea yang ngikutin fashion SHINee sejak mereka debut. Nah, berikut merupakan pedoman fashion yang penting banget untuk para member SHINee.

1. Onew: Pakaian yang Longgar

Onew itu suka pakai baju yang kesannya santai dan dia kurang suka dengan pakaian yang kaku ataupun yang menutupi seluruh badannya dan yang ketat. Kalo Onew lagi beli baju, dia biasanya setelah keluarrumah bakal melihat baju yang cocok dulu dan kalo udah sreg dengan pilihannya, langsung dia beli. Nah, kata Onew lagi, daripada beli baju dia itu lebih suka beli makanan. Dia bilang dia lebih tertrik dengan daging ayam *ya iyalah, dibanding Yoogeun aja dia masih milih ayam*. You know guys, ada cerita lucu waktu Onew lagi di Jepang. Waktu itu dia seorang diri menghabiskan 36 potong sayap ayam!!! Dan dia baru sadar udah makan sebanyak itu setelah memakan habis semuanya *wauuuwww... Onew benar-benar fans berat ayam!!* Dia beranggapan kalo dia ini benar-benar nggak akrab dengan fashion.

2. Jonghyun: Otot

Kalo jonghyun, dia lebih suka untuk milih baju yang menonjolkan bentuk tubuhnya, terutama bagian otot *otot Jonghyun kan kereeennn hehehe*. Jonghyun beranggapan bahwa kalo punya bentuk tubuh yang bagus, maka baju apapun akan cocok dipakai. Makanya, Jonghyun itu sering banget latihan untuk membentuk badannya dan juga menjaga staminanya supaya nggak cepat lelah.

3. Key: Perpaduan Warna

Key, member yang paling fashionable di antara semua member SHINee. Key ini dalam hal fashion sering sekali untuk memadupadankan warna bajunya. Key bilang, dia adalah tipe orang yang akan mempertimbangkan "besok harus pakai baju apa?". Saat SHINee lagi akan tur ke luar ngeri, Key adalah orang yang paling banyak membawa pakaian sampai-sampai manajer dan kru akan terheran-heran dan mengatakan, "Key, kopermu banyak sekali?" Nah, kalo akhir-akhir ini, Key lagi tertarik dengan gaya punk, bahkan Key membeli alas yang sangat tebal.

4. Minho: Arloji, Kacamata, dan Topi

Selain Key, member yang juga nggak kalah fashionable di SHINee adalah Minho. Pedoman fashion yang penting banget menurut Minho adalah arloji, kacamata, dan juga topi. Minho bilang, banyak banget hal yang memerlukan ketepan waktu, sehingga dia perlu untuk melihat arloji untuk mengaturnya. Menurut Minho, walaupun arloji adalah benda yang sederhana, tapi arloji punya banyak bentuk dan warna. Bahkan ada arloji yang harganya cukp mahal dan susah untuk didapatkan. Walaupun Minho udah banyak banget koleksi arlojinya, arloji yang paling berharga yang dia miliki adalah arloji hadia pemberian orang tuanya *omoo.. Minho engkau sungguh sayang dengan orang tuamu #lebai*

5. Taemin: Pakaian yang Ketat

Beda dengan sang leader, Maknae SHINee ini lebih memilih pakaian yang dapat menonjolkan garis tubuh. Taemin berpikir asalkan baju yang ketat ataupun potongannya dapat menonjolkan bentuk tubuhnya. Kalo Taemin pergi belanja baju, Taemin akan pergi ke daerah Gangnam, Seoul karena lokasinya dekat dengan SM Entertainment.

Well, tadi merupakan pedoman fashion dari para member SHINee. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti pedoman fashion mereka??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar