Kamis, 26 April 2012

f(x)'s Sulli dan SHINee's Minho akan Bermain di Drama Produksi SM Entertainment

Pasti kalian udah pada tau kan kalo SM Ent. bakal memproduksi drama terbaru mereka? Yup, drama terbaru yang bakal diproduksi sama SM Ent. adalah 'Hana Kimi' yang bakal dibuat versi Koreanya. serial 'Hana Kimi' ini merupakan serial yang diadaptasi dari komik jepang dan udah dibuat dramanya di dua negara, yaitu Jepang dan Taiwan dan di dunia negara ini drama itu sukses besar!!!


'Hana Kimi' atau bisa disebut for You in Full Blossom versi Korea akan diproduksi oleh SM ent. dan rencananya bakal tayang pada semester kedua tahun 2012 ini. Dalam drama ini, yang akan menjadi pemeran utamanya adalah f(x)'s Sulli dan SHINee's Minho. Salah seorang staff official dari drama ini mengatakan, "Kami merencanakan akan memasang Sulli dan Minho sebagai pemeran utama, tapi kami masih belum yakin." *tapi kayaknya udah pasti deh*

Nah, official itu juga nambahin. Katanya, "Serial drama ini akan tayang menggantikan serial Ghost. Tapi karena serial Faith menggantikannya, kami berdiskusi untuk mengatur jadwal penayangan serial ini. Serial ini mungkin akan ditayangkan pada hari Senin-Selasa menggantikan serial The Chaser."

Sejak SM Ent. memutuskan untuk memproduksi drama ini, banyak banget orang yang penasaran dan nebak-nebak berhadiah siapa aja yang bakal jadi cast di drama ini. Tapi, meurutku kandidat yang paling kuat yang dua orang ini, Sulli dan Minho. Menurut kalian?




source: korea.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar