Kamis, 26 April 2012

Boy Group Beranggotakan 17 Orang Besutan Pledis Entertainment


Pledis Entertainment, yang menaungi Son Dam Bi, After School, NU'EST, dan masih banyak lagi sedang mempersiapkan debut boy group terbaru perusahaan ini. Seventeen (nama sementara grup ini), beranggotakan 17 orang, dan berencana membuat debut tahun ini. 

Grup dengan anggota terbanyak, Super Junior, merupakan salah satu boy group yang sukses di pasaran hingga ke luar negeri. Walau bagaimanapun, seventeen yang beranggotakan 17 orang dan rmemiliki rata-rata umur 17 tahun *wauuuw serba 17* mencoba untuk mengambil alih gelar 'juara'. 

Pledis merancang strategi yang berbeda yang merencanakan grup ini akan memulai debut mereka di luar negeri sama bagusnya dengan di dalam negeri (Korea), daripada memulai debut di Korea baru memasarkannya ke luar.

Semua member Seventeenakan terbagi menjadi 3 sub unit grup untuk mempromosikan diri mereka di Korea, Cina, dan Jepang. Mereka juga memasukkan member berkebangsaan Cina untuk daerah tersebut. *wahh.. jadi mirip EXO pemasarannya. hehe*

Tanggal 26 April, wakil dari Pledis Entertainment menyatakan, "Kami telah mempersiapkan unit untuk Cina dan Jepang, sama bagusnya dengan kora dan telah dipersiapkan sejak lama."

Agensi ini juga akan membuat debut sebuah girl group awal Mei ini, yang bernama Hello Venus.






source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar