Minggu, 22 April 2012

Super Junior's Kangin Akhirnya Menyelesaikan Wajib Militer

Annyeong!!! Nggak terasa ya minggu depan udah mau Super Show 4? Congratulation for you guys who can watch Super Junior. Buat yang nggak bisa nonton, yang sabar aja *sambil menghibur diri sendiri *. Nah, berhubungan dengan Super Junior, hari ini aku mau buat postinga tentang salah satu member SuJu yang udah cukup alam vakum. Kalian pasti udah tau siapa dia. Yup, he is Kangin. Kangin akhirnya selesai menjalankan tugas kenegaraannya, wakib militer.

Tanggal 16 April 2012 pukul 08.00 waktu Korea, Kangin keluar dari kamp militer yang terletak di daerah Geumgok-dong, Namyangjoo-si, Gyeonggi-do. Sekitar 500 fans dan member SuJu lainnya datang untuk merayakan 'kebebasan' Kangin. sebelum masuk wamil, Kangin tersangkut masalah tentang larangan minum minuman beralkoho saat menyetir dan kasus kekerasan. Kangin mengatakan, "Aku melihat bahwa aku terbiasa dengan kebiasaan buruk tanpa menyadarinya. Aku mencoba yang terbaik untuk berubah. Mulai dari sekarang, aku akan menunjukkan sisi positif". *two thumbs up for you Oppa!!!*

Saat membr Suju yang lain melihat Kangin mereka langsung memeluk Kangin dan tertawa bersama. Mereka bergurau dan mengatakan, "Huh? Kau kelihatan tidak turun berat badan!" *ayo tebak siapa member yang berani bilang gini sama Kangin? hehe*

Udah lama kayaknya kita nggak ngeliat momen kebersamaan semua anggota SuJu kayak gini. Melihat mereka sama-sama rasanya seneng banget dan mereka udah keliatan kayak sodara. Am I right? Super Junior, FIGHTING!!!


source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar