Selasa, 10 April 2012

Lima Poster SHINee untuk Film I AM

Annyeong chingudeul.. Hari ini aku mau ngepost gambar dari poster SHINee untuk film dokumenter SM Entertainment yang berjudul I AM. As you know, SM Ent. bakal membuat film dokumenter yang dibintangi artis-artis SM sendiri. Film ini berkisah tentang kehidupan artis-artis tersebut dan juga tentang SM Town Live in Concert, yaitu kegiatan para idol selama di belakang panggung.

Tanggal 9 April kemarin, SM Ent. resmi merilis 5 poster SHINee untuk film I AM. Poster SHINee merupakan poster artis SM Ent. yang pertama dirilis untuk film ini. Setiap poster tersebut menampilkan karakter dan pesan berbeda dari member SHINee.

Sang leader, Onew, memperlihatkan kepercayaan dan kesabarannya untuk mencapai sukses dengan tulisan: Aku adalah seorang yang jenius. Jonghyun memperlihatkan betapa besar keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi dengan tulisan: Aku menyimpan 50.000 lagu di MP3 player ku.

Lain halnya dengan Key. Key menunjukkan betapa bangganya dia ketika tampil di Madison Square Garden di New York dengan tulisan: Teman-temanku bilang jangan berbohong ketika aku bilang aku akan tampil di Madison Square Garden di New York. Minho membuat orang-orang semakin penasaran dengan tulisan: Dari awal debut kami hingga sekarang, waktu hanya seperti film. Taemin terlihat seperti melamun dan menarik perhatian dengan tulisan: Aku ingin hidupku berjalan dramatis.

Mulai dari poster SHINee, SM Ent. akan merilis satu per satu poster artis SM lainnya. Poster-poster tersebut akan dirilis dengan warna yang mencerminkan warna dari artis tersebut.

Film I AM ini akan dirilis pada bulan Mei di Korea Selatan sana. I'm curious about this movie, karena film ini akan bercerita mengenai mimpi, kesabaran, dan sejarah perjalanan karir artis-artis SM Ent. Sedikit mengutip kalimat dari lagu SHINee: Oh I'm curious yeaaahhh.. We just can wait to see this movie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar