Jumat, 27 April 2012

SHINee's Key dan Minho Pernah Bertengkar Saat Masih Trainee

SHINee's Key dan Minho memperlihatkan bahwa mereka pernah bertengkar. Pada siaran tvN's TAXI tanggal 26 April lalu, para member SHINee bercerita mengenai hari-hari mereka saat masih menjadi trainee dan bagaimana mereka bisa menjadi salah satu boy group papan atas Korea saat ini. Saat muncul pertanyaan "diantara semua member, siapa yang pernah bertengkar satu sama lain?" dan Key menjawab, "Aku dan Minho sering bertengkar."

Alasan yang membuat Key dan Minho bertengkar adalah karena aksen Gyeongsang Key yang sangat kental. Minho sering berpikir bahwa Key marah kepadanya padahal sebenarnya tidak. Alasan lainnya adalah, kenyataan bahwa mereka berdua adalah senior dan junior ketika mereka masih menjadi trainee. Key bilang, "Aku tak mengerti kenapa kami harus dibagi menjadi senior dan junior padahal umur kami sama. Aku berpura-pura di depannya ketika Minho bertingkah sebagai senior. pernah sekali aku bertengkar hebat, bahkan orang-orang di sekitar kami mencoba melerai kami."


Minho dan Key kemudian menjadi canggung satu sama lain selama 2 tahun setelahnya, dan rasa canggung iniberlanjut bahkan setelah mereka debut. Sekarang, walau bagaimanapun, mereka berdua adalah sahabat baik. *yup, semua meber SHINee itu saling menyayangi*

"Kami sekarang sangat dekat," kata Minho. "Setelah tinggal bersama selama 5 tahun, kami menjadi semakin dekat lebih dari keluarga"

Key juga mengatakan, "Sekarang, tidak ada lagi yang sering bertengkar. Kami tau apa saja yang tidak disukai setiap member." 



source: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar